'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Roadshow untuk rayakan 103 H/100 M
22 Mei 2017 18:35 WIB | dibaca 467

Dalam rangkaian Milad 103 H/ 100 M  Aisyiyah yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Banyuwangi, Ibunda Dwi Deritaning Tyas selaku ketua memandang perlu untuk terjun langsung ke lapangan. Tujuan beliau dalam melaksanakan roadshow  tidak lain adalah untuk memberikan suntikan motivasi kepada seluruh jajaran pengurus dan warga Aisyiyah untuk membangun ghiroh perjuangan membesarkan Islam lewat wadah Aisyiyah.

Beberapa cabang perzona  yang diambil sebagai tempat pelaksanaan road show adalah Cabang Kota dan Pakis Duren dilaksanakan di Pusat Dakwah Muhammadiyah Masjid KH. Ahmad Dahlan dan Masjid At Taqwa mewakili Zona 1, Zona 2 dilaksanakan di Rogojampi, Srono dan Muncar, Zona 3 di Purwoharjo dan Zona 4 di Genteng dan Sempu.

Dalam tausiyahnya, bu Rita menyampaikan "Aisyiyah sejak berdiri hingga sekarang di usianya yang sudah 1 abad tetap istiqomah menjunjung tinggi martabat manusia dan berkiprah memajukan dan mencerahkan peradaban ummat khususnya kaum perempuan di segala bidang kehidupan. Terlebih lagi warga Aisyiyah sudah ber stempel Khairru Ummah/fi ahsani tawim (Insan Terbaik) maka dengan cap yang sudah menempel ini marilah kita ber Fastabiqul Khairat untuk ber amar makruf nahi munkar kepada siapa saja tanpa diskriminasi/ tebang pilih."

"Dinamika dan tantangan kita ke depan semakin lama semakin berat, onak dan duri akan menjadi penghalang, untuk itu di butuhkan semangat juang yang tinggi agar tercetak kader-kader Aisyiyah yang mumpuni, yang mampu menjawab tantangan jaman sekaligus pemberi solusi terbaik bagi ummat dan masyarakat" tutup bu Rita di akhir tausiyahnya.

Shared Post:
Berita Terbaru