'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PENGUATAN ORGANISASI dan EKONOMI UMMAT
13 Februari 2017 18:08 WIB | dibaca 566

Dalam Membuka lembaran baru implementasi program, Pimpinan Daerah Aisyiyah Banyuwangi pada tanggal 2 Januari 2017 mengadakan Konsolidasi Organisasi dengan tema " Penguatan dan Penguatan Ekonomi Ummat". Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah se Kabupaten Banyuwangi  yang berjumlah kurang lebih 200 orang dari 21 Pimpinan Cabang Aisyiyah yang tersebar mulai dari Wongsorejo (Utara) sampai Kalibaru (barat). 

Acara yang diselenggarakan di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah ini dititikberatkan pada "Bagaimana cara mengedepankan semangat berkemajuan" demikian yang disampaikan oleh ibu Dwi Deritaning Tyas (Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Banyuwangi) . Untuk itu beliau mengajak semua unsur pimpinan untuk berjihad sengan penuh kesabaran dan keikhlasan menggerakkan dibidang apapun agar mendapat sebutan KHAIRRU UMMAH. 

Perjalanan Aisyiyah masih terbentang panjang, untuk itu dibutuhkan banyak pengorbanan agar Aisyiyah mampu menghadapi tantangan, mampu menyelesaikan semua persoalan dan permasalahan dari berbagai sudut pandang dan semakin berkualitas. Aisyiyah harus mampu membangun kepemimpinan yang kuat dan mampu membangun ekonomi ummat yang mumpuni dengan cara "Mari Kita Bela dan Beli dagangannya........ Siapa lagi kalau bukan kita sesama ummat saling TA'AWUN. sebagai penutup kami sampaikan sekelumit pantun :

GADIS JELITA ANAK PAK THOHA, BAJUNYA BASAH TAK PUNYA KAIN

Kalau kita punya usaha, tak usah beli ke orang lain.

 

Shared Post:
Berita Terbaru