'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan Kue Kering dan Praline
28 April 2017 15:47 WIB | dibaca 409

Pada tanggal 12 Rajab 1438 H bertepatan dengan hari Ahad, 9 April 2017 bertempat di Kantor Pimpinan Daerah Aisyiyah Banyuwangi Jl. Singosari No. 40 Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan PDA Banyuwangi yang diketuai oleh Ayunda Anis Ilmiati, S.P menyelenggarakan kegiatan "Pelatihan Kewirausahaan Pembuatan Kue Kering dan Praline"

Kegiatan yang diikutioleh kurang lebih 50 orang peserta tersebut tidak hanya mewakili 21 unsur Pimpinan Cabang Aisyiyah se Kabupaten Banyuwangi, akan tetapi diikuti pula oleh unsur Pimpinan Daerah nasyiatul Aisyiyah. Pelatihan ini merupakan realisasi dari program Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan.

Ibu Dwi Deritaning Tyas Selaku Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Banyuwangi menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terselenggaranya acara tersebut dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran MEK karena kegiatan ini merupakan salah satu upaya stimulansi kepada anggota untuk meningkatkan taraf perekonomiannya dan salah satu usaha untuk memperjuangkan ekonomi umat. Beliau (Bu Rita-red) juga berharap agar hasil dan ilmu dari pelatihan ini dapat ditularkan kepada anggota di cabang dan rantingnya.

Sementara Ayunda Anis Ilmiati, SP. selaku ketua MEK PDA Banyuwangi menyampaikan "Program kegiatan seperti ini  akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dengan  pelatihan dalam bentuk lain yang rancangannya sudah dipersiapkan, tentu saja akan diusahakan pula kerjasama dengan pihak lain yang berkompeten sehingga menghasilkan wirausahawati-wirausahawati Aisyiyah yang tangguh."

Shared Post:
Berita Terbaru