'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
NOBAR FILM 9 Putri Sejati
12 Maret 2019 12:37 WIB | dibaca 261

Pimpinan Daerah Aisyiyah Banyuwangi memggandeng LSBO PP Muhammadiyah menayangkan Film 9 putri sejati. Film yang hari ini, Sabtu 22 Desember 2018 ditayangkan perdana tidak hanya di gedung DPR RI tapi juga di Aula RSI Fatimah.


Mengambil moment bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, Film 9 Putri Sejati bertujuan untuk menginspirasi perempuan Aisyiyah maupun Nasyiatul Aisyiyah serta membangun kesadaran generasi muda akan arti pentingnya kiprah dalam membesarkan Islam. Perempuan bukan hanya "konco wingking" yang berkutat di dapur,sumur dan kasur. Pentingnya memperbaiki sistem kehidupan sosial, kesehatan, pendidikan dan peradaban yang mengacu pada prinsip kesederhanaan, spiritualitas, semangat pariotisme yang diajarkan di organisasi akan mencetak kader yang berdedikasi tinggi. Demikian disampaikan oleh bunda Dwi Deritaning Tyas ketua PDA Banyuwangi dengan di dampingi oleh bunda Tri Wahyuni Ketua Lembaga Kebudayaan saat membuka acara.

Pemutaran film ini terbagi dalam 4waktu pelaksanaan yaitu 22-26 Desember 2018 dan 4 zona.

Zona 1 bertempat di RSI Fatimah dengan jumlah penonton 3000 orang dan 4 kali penayangan. Zona  2 di Aula SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi 1 kali penayangan. Zona 3 di Aula SMP Negeri 1 Jatirejo- Purwoharjo. Dan Zona 4 di Aula SMK Muhammadiyah 1 Genteng.

Shared Post:
Berita Terbaru