'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
BERSINERGI DENGAN ORTOM
11 Februari 2017 10:47 WIB | dibaca 618

Dalam rangka menumbuhkan semangat juang dalam organisasi, kami selaku pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Banyuwangi mendukung sepenuhnya kegiatan dan aktifitas Organisasi Otonom (ORTOM) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan. Ortom yang bersemboyan " Fastabiqul Khairat" juga harus berkemajuan dan mampu bersaing dengan organisasi kepanduan lainnya. Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan saat ini tidak hanya didominasi oleh kaum putra, ini dibuktikan dengan munculnya ketua-ketua qobilah putri. 

Seperti yang disampaikan oleh Yulia Febrianti selaku wakil ketua 4 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Daerah Banyuwangi yang mengatakan " Kami meneladani semangat juang ibu-ibu Pimpinan Daerah Aisyiyah yang tidak bosan-bosannya melecut semangat kami untuk terus menyebarkan semangat bekerja cerdas dengan harapan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan menjadi rumah kedua dalam mencetak kader penerus yang mumpuni, yang bermanfaat di semua sektor pembangunan.

Ibu Dwi Deritaning Tyas selaku ketua PDA menambahkan " kami selaku ketua PDA banyuwangi berharap semoga adik-adik yang sudah terlatih di Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan suatu saat nanti mau mentransformasikan dan mengikhlaskan diri untuk masuk di jajaran Ortom yang lain seperti  yang perempuan ke Aisyiyah sehingga kader-kader militan akan terus ada  dan berkembang"

 

 

 

 

Shared Post:
Berita Terbaru